BANG ACA BERCERITA TENTANG RUQYAH

BUKTI RUQYAH DITERIMA OLEH SEMUA KALANGAN

Testimoni Bang Aca H. Ardiansyah, SH (DIREKTUR RADAR LAMPUNG) Tentang Ruqyah

Saya mengetahui metode pengobatan ruqyah sejak 12 tahun lalu sekitar tahun 2004 melalui sebuah majalah. Saya pun sudah beberapa kali menjalani terapi dengan cara ini.

Hal yang sangat berarti dalam hidup saya, sejak mengenal metode ruqyah ini membuat saya memahami perbuatan syirik dengan menggunakan pengobatan melalui perdukunan. Sejak mengenal ruqyah saya tidak pernah lagi percaya dan mau mengobati keluhan sakit saya dengan cara mendatangi dukun, paranormal, orang pintar atau sejenisnya.

Saya pernah mengalami sakit berat, syaraf kejepit. Penyakit ini bahkan sempat membuat saya tidak bisa berdiri alias lumpuh. Saat kambuh sakitnya luar biasa. Shalatpun hanya mampu dilakukan dengan cara duduk.

Awalnya saya mendatangi siapapun yang kata orang mampu menyembuhkan penyakit saya. Berbagai cara pengobatan saya tempuh. Diurut, dijampi, dimandikan dengan air zam-zam, hingga diurut dengan menggunakan mulut.Sampai pada akhirnya saya membaca sebuah majalah yang di dalamnya ada artikel yang menjelaskan sistem ruqyah ini. Ya. Nama ustadz itu adalah ustadz Fadhlan Abu Yasir, Lc hafidhahullah yang berdomisili di Jakarta.

Meski saya belum sempat mendatangi beliau namun saya beberapa kali menghubunginya via telepon sekadar berkonsultasi. Dari beliaulah akhirnya saya memahami hakikat syirik itu. Dan sejak itu saya tidak pernah lagi mendatangi siapapun yang cara pengobatannya tidak islami.  Bahkan saya bertekad biarlah saya menderita sakit seperti ini ketimbang saya harus mendatangi para dukun, paranormal atau sejenisnya.

Jika ada orang yang menawarkan seseorang untuk menyembuhkan penyakit saya maka saya tanya dulu bagaimana metodenya. Maka jika ada ia mensyaratkan sesuatu maka saya tidak akan mau.Misalnya, ada “orang pintar” yang “hanya” mensyaratkan menyebutkan tanggal kelahiran saya saja maka saya pun tidak akan mau mendatanginya. Dan jika saya ragu maka saya tinggal bertanya ke ustadz Fadhlan via telepon.

Maka sejak itu saya hanya mau diobati dengan cara ruqyah, bekam, medis dan urut tanpa ada embel-embelnya. Saya berterima kasih sekali kepada ustadz Fadhlan yang hingga kini belum pernah saya datangi. Semoga AllahTa’ala memberikan limpahan pahala yang banyak atas semua amal baiknya.

Memang saya pernah diruqyah bukan karena sakit syarat kejepit yang saya derita. Namun Alhamdulillah sakit itu sudah sejak 4 tahun lalu tidak kambuh lagi karena saya obati dengan cara medis dan ahli totok syaraf.Belakangan saya baru tahu ternyata ruqyah juga bisa mengobati penyakit-penyakit fisik. Saya yakin melalui ruqyah, Allah angkat penyakit syaraf kejepit saya itu.

Dahulu di Provinsi Lampung khususnya, praktisi ruqyah belum banyak yang secara terbuka menerima layanan ruqyah. Syukur Alhamdulillah tiga tahun terakhir ini metode pengobatan melalui terapi ruqyah sudah berkembang di mana-mana. Di Lampung metode ini terus dikenalkan melalui tabligh akbar, roadshow, baksos  ataupelatihan-pelatihan dan alhamdulillah beberapa kali saya ikuti.

Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi siapapun yang berusaha sungguh-sungguh untuk istiqamah di jalan-Nya.  Termasuk dengan cara mengenalkan  metode ruqyah ini ke masyarakat luas. Amin Ya Rabbal Alamin.

Sumber : Ilmu & Seni Pengobatan Ruqyah Syar’iyyah, Hidayat Abu Raihanah.

============================

Kami siap membantu Anda untuk terbebas dari kesyirikan dan mendapatkan kesembuhan dari Allah, baik ruqyah / bekam Insya Allah.

Alamat Kami jl. Pramuka gg. Kartika no. 45 Rajabasa- Bandar Lampung hp/wa 0852 6930 4051 (hidayat).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *