DAPATKAH GANGGUAN NARKOBA DAN JIWA DIRUQYAH?

RUQYAH ADALAH SOLUSI UNTUK SEMUA

“Ruqyah Syar’iyyah adalah metode pengobatan yang sudah direkomendasikanoleh Rasulullah untuk mengobati berbagai macam penyakit”. Kalimat di atas adalah tulisan dari Ketua MIUMI Provinsi lampung, Dr. KH. Bukhori Abdul Shomad, MA. Beliau sangat mendukung kegiatan ruqyah syar’iyyah di Provinsi Lampung. Karena perdukunan sudah mengakar dari kota sampai pelosok desa.

Sebagai agama yang sempurna, Islam memberikan solusi tanpa meninggalkan masalah. Salah satu yang diwariskan Rasulullah adalah pengobatan ruqyah. Allah telah berfirman (artinya):

“Dan Kami turunkan dari Al Qur’an suatu yang menjadi obat dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zhalim selain kerugian.” (QS: Al Isra’ : 82)

Ketika menjelaskan ayat ini, seorang ulama ahli tafsir, Syaikh Muhammad Amin Asy Syinqithi rahimahullahmengatakan, ”Firman Allah dalam ayat ini (yaitu) “suatu yang menjadi obat’’ mencakup obat bagi penyakit hati, seperti keragu-raguan, nifaq, dan lain sebagainya. Dan juga obat bagi penyakit badan (penyakit jasmani) dengan dibacakan ruqyah kepada penyakit tersebut. Hal ini sebagaimana yang ditunjukkan oleh kisah diruqyahnya orang yang disengat kalajengking dengan Surat Al Fatihah. Kisah ini merupakan kisah yang shahih dan terkenal.(Tafsir Adhwa’ul Bayan : 598)

Demikian pula jika ada saudara kita yang mengalami ketergantungan dengan narkoba ataupun gangguan jiwa dengan izin Allah dapat disembuhkan dengan ruqyah.

Alhamdulillah sudah berjalan sekitar dua tahun kami bersama Wisma Ataraxis (Lembaga Rehabilitasi Narkoba dan Jiwa) yang berada di desa Fajar Baru Kec. Jatiagung Lampung Selatan, membantu saudara-saudara kita yang terkena gangguan jiwa dan narkoba. Bersama Bapak Abdul Aziz, M.Kes dan beberapa perawat dan staf, kami selalu rutin mengadakan ruqyah setiap hari rabu pagi yang dimulai pukul 09.00 -10.30 WIB.

Hasilnya alhamdulillah signifikan. Tidak sedikit klien yang mengalami reaksi muntah dan kesurupan. Ternyata selama ini banyak hal-hal negatif tertimbun di dalam tubuh. Baik zat yang haram dari narkoba ataupun gangguan jin yang mendorong kepada perbuatan dosa.

Tentu kami lebih yakin lagi, bahwa Al Qur’an bukanlah perkataan yang biasa. Ia adalah kalam ilahi yang menjadi mukjizat abadi, obat, cahaya dan syafaat bagi yang membacanya.

So, jangan ragu lagi dengan terapi ruqyah syar’iyyah. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kitra sipa lagi.

==================================

Alamat kami: Baitul Qur’an jalan Parmuka gg. Kartika no. 9 Rajabasa Bandar Lampung hp/wa 0852 6930 4051 (hidayat)

Jadwal praktek: senin – jum’at 09.00 – 17.00 WIB.

Kami juga melayani terapi panggilan ke rumah, sekolah, masjid dll.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *