GURU SMPN TUBA BARAT JUGA MENJADI PERUQYAH

BAPAK ASRIL HASAN, S.Pd

Menjadi peruqyah ternyata mudah karena siapapun bisa menjadi mujahid dakwah dengan jalan ruqyah. Salah satunya adalah beliau, Bapak Asril Hasan, S.Pd yang kesehariannya adalah pengajar di SMPN di Tulang Bawang Barat. Di tengah-tengah kesibukannya menjadi pendidik, beliau bisa berbagi kebaikan dengan sesama kaum muslimin. Berikut ini adalah testimoni beliau:

Alhamdulillah. Setelah kami mengikuti pelatihan ruqyah syar’iyyah bersama Ustadz Hidayat Abu Raihanah di masjid kami,  kami merasakan manfaat yang luar biasa. Masyarakat begitu antusias dengan kegiatan ruqyah tersebut. Masyarakat memang merindukan pengobatan yang syar’i seperti ini. Selama ini mereka berobat ke paranormal, dukun atau orang-orang pintar yang menawarkan kesembuhan. Namun bukan kesembuhan yang didapat melainkan dosa dan banyaknya harta yang hilang percuma.

Hampir setiap hari ada pasien ruqyah yang kami terapi bersama tim. Mereka datang dengan berbagai masalah. Seperti: sakit yang tidak terdeteksi oleh medis, sakit kepala yang tidak kunjung sembuh, ketakutan di waktu tidur, sulit jodoh, indigo dan lain-lain. Dengan izin Allah, saudara-saudara kitapun sembuh. Kegiatan di masjid kamipun bertambah semarak. Dalam setiap bulan Ustadz Hidayat Abu Raihanah juga mengisi kajian rutin setiap jum’at ketiga dengan materi tafsir. Di waktu itulah kami dan para jama’ah sering berkonsultasi dan diterapi oleh beliau. Semoga hal tersebut menjadi tabungan akhirat bagi beliau jazakumullah khairan katsiran.Nomor HP. 0852 6928 1812.

Sumber: Ilmu & Seni Pengobatan Ruqyah Syar’iyyah, Hidayat Abu Raihanah.

=========================

Jika Anda tertarik menjadi peruqyah / pembekam kami siap melatih Anda sampai mahir, insya Allah. Kami juga telah memberikan pelatihan ke penjuru Provinsi Lampung agar dakwah ruqyah ini dapat dirasakan manfaatnya oleh kaum muslimin.

Silahkan hubungi kami : Rumah Sehat Baitul Qur’an Jl. Pramuka Gg. Kartika no. 45 Rajabasa – bandar Lampung Hp/ WA 0852 6930 4051 (hidayat).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *