KISAH NYATA: GATAL DI SEKUJUR TUBUH TERNYATA SERANGAN SIHIR

BUKTI SIHIR ITU NYATA

Adalah ibu N, yang mengalami sakit gatal di sekujur tubuhnya. Sudah sekitar 5 bulan ia mengalami penyakit yang menyiksa ini. Makan tidak enak, tidurpun tak nyenyak.

Alhamdulillah berkat pertolongan Allah pada hari senin, 2 September 2019 kami diundang ke rumahnya yang berada di kecamatan Jatiagung Lampung Selatan untuk melakukan terapi ruqyah syar’iyyah.

Kami hadir sebagai terapis sudah nomor yang kesekian. Sebelumnya beliau sudah melakukan terapi dari medis hingga alternatif. Namun belum ada perkembangan yang signifikan.

Kami tiba di ruqmah N bakda ashar tepatnya pukul 16.30 WIB. Kami disambut oleh suami dan kedua anaknya. Tidak lama kamipun menyuruh semuanya untuk berwudhu. Tidak lupa kami mendiagnosa N dengan banyak pertanyaan, seperti :  Sejak kapan sakit, apa yang dirasakan, apakah sering mimpi buruk, apakah ada kakek neneknya yang punya “kelebihan” dll. Wal hasil semua indikasi tersebut ada dalam diri bu N.

Tibalah saatnya ruqyah dimulai. Kami semua berdo’a kepada Allah meminta ampun atas dosa yang pernah kami lakukan dan dosa kedua orang tua kami. Tidak lupa kami mengikrarkan pemutus perjanjian dengan jin serta memohon kepada Allah agar penyakit yang dialami segera dihilangkan dari manapun asalnya.

Setelah do’a dilanjutkan dengan ruqyah mandiri, yaitu dengan membacakan surat Al fatihan lalu ditiupakan ke dua tangan dan diusapkan ke seluruh tubuh. Tiba-tiba tubuh N kepanasan dan kesakitan. Posisi awal N yang duduk kami meminta suami dan kedua anaknya untuk dibaringkan. Kami menyadari ada bangsa jin yang mulai menguasai badan N. Benar saja, sang jin yang merasuki tubuh N berteriak kesakitan dan minta ampun.

Kami tidak heran dengan keluhan jin. Karena Al Qur’an jika dibacakan kepada jin ia akan merasakan panas luar biasa. Kamipun bertanya agama, bersama siapa, sejak kapan dan mengapa masuk ke tubuh N ini. Jin pun menjawab bahwa agamanya bukan Islam, ia bersama anak buahnya yang katanya ratusan, sudah bertahun-tahu di tubuh N dan ia disuruh oleh orang yang tidak suka dengan bisnis N, wallau a’lam.

Untuk diketahui, N adalah pedagang pakaian di sebuah pasar di Lampung Timur. Memang ia merasa ganjil ketika ada calon pembeli masuk ke tokonya banyak yang tidak jadi beli. Ruangan toko juga beraroma tidak sedap. Tapi N tidak menganggap sebagai gangguan jin pada awalnya.

Alhamdulillah setelah kami dakwahi bangsa jin tersebut, ia tertarik untuk masuk Islam dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Jadilah ia jin muslimah dengan nama Khadijah. Alhamdulillah.

Kami memotivasinya dan pasukannya untuk pergi ke Makkah sebagai tempat yang terbaik di bumi ini. Perbuatan buruknya harus diganti dengan ibadah yang baik, seperti sholat, dzikir, do’a dan lain-lain.

Proses keluarnya pun sangat gampang. Kami bacakan surat An Nas dan kami perintahkan untuk keluar lewat tangan kiri (karena yang paling dekat dengan duduk kami) lalu ia keluar seraya mengucapkan salam, Assalamu alaikum…

Setelah sadar N kami berikan penjelasan untuk rajin beribadah meninggalkan segala pengobatan yang syirik dan optimis akan sembuh dengan batuan Allah Ta’ala. Insyaa Allah…

==Hidayat Abu Khalid==

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *