MENDALAMI KEILMUAN RUQYAH SYAR’IYYAH

MOHON DO’A DAN DUKUNGANNYA

Ilmu ruqyah syar’iyyah sangatlah luas, maka perlu terus digali dan didalami. Tim Ruqyah Syar’iyyah Baitul Qur’an Lampung akan mengadakan mengupgrade keilmuan ruqyah bersama Ust. Ariza Abdul Rahim. Beliau adalah ketua QHI (Quranic Healing Internasional) Provinsi Lampung.

Acara ini insya Allah akan dilaksanakan pada hari ahad, 12 Januari 2020 di gedung Baitul Qur’an Jl. Pramuka Gg. Kartika no. 45 Rajabasa – Bandar Lampung. Akan dimulai sejak pukul 08.00 – 15.00 WIB. Tema kegiatan ini adalah : Dakwah ruqyah syar’iyyah membebaskan ummat dari kesyirikan.

Sebagaimana kita ketahui, masih banyak masyarakat yang belum mengenal ruqyah syar’iyyah. Sehingga tidak sedikit yang terjebak kepada perdukunan yang nota bene bekerjasama dengan jin. Bukankah itu sebuah kesyirikan yang nyata?

Oleh karena itu, kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan ruqyah ke kaum muslimin agar kembali ke jalan yang benar. Di Provinsi Lampung alhamdulillah kami sudah banyak berkeliling dengan acara ruqyah massal, namun kami menyadari masih banyak tempat yang belum tersentuh. Ini tentunya PR kita bersama.

Dengan acara upgrading ini, kami mengharap tim ruqyah Baitul Qur’an semakin solid dan bisa menebarkan kebaikan kepada kaum muslimin secara luas. Aamiin…

=========================

Alamat terapi ruqyah dan bekam kami:

Jl. Pramuka gg. Kartika no. 45 Rajabasa Bandar Lampung hp/wa: 0852 6930 4051 (hidayat).

Jadwal praktik: senin – jum’at 09.00 – 17.00 WIB. Melayani juga terapi ruqyah dan bekam ke tempat Anda (rumah, masjid, kantor, sekolah dll).

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *