PELANTIKAN PBI LAMPUNG

BERDAKWAH DENGAN BEKAM

Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) Provinsi Lampung pada hari sabtu – ahad (19-20 Oktober 2019) mengadakan acara spektakuler. Ya, pada dua hari tersebut PBI Lampung mengadakan USBN (Ujian Standar Bekam Nasional), pelantikan PBI Provinsi Lampung dan seminar nasional yang diisi oleh ketua PBI pusat yaitu dr. Zaidul Akbar.

Acara yang sangat padat dapat terselenggara dengan baik alhamdulillah. Seluruh acara tersebut berlangsung di Hotel Nusantara Syari’ah Bandar Lampung. Adalah Ust. Andi Yoda Sudarmono Al Hafidz selaku ketua panitia memberikan penjelasan kepada www.ruqyahlampung.com, bahwa acara ini adalah program PBI Lampung agar masyarakat tercerahkan dengan wawasan kesehatan ala nabi. Beliau menambahkan: “Insya Allah pada bulan Desember 2019 kami juga akan mengadakan acara semisal di Bandar Lampung. Mohon do’anya agar sukses kembali.” Jelas beliau yang juga aktif di dunia bekam dan ruqyah.

Pada hari ahad, 20 Oktober 2019 berlangsung acara pelantikan PBI Lampung dan seminar Jurus Sehat ala Rasulullah yang disampaikan oleh dr. Zaidul Abar. Peserta yang hadir sekitar 500 orang memadati ruangan seminar. Memang sosok dr. Zaidul Akbar sangat dinantikan oleh kaum muslimin khususnya di Lampung. Selama ini beliau aktif di media sosial dan banyak follower yang menyimak strategi sehat ala Rasulullah.

Adapun pengurus PBI Lampung yang dilantik akan bekerja mulai 2019 – 2014 yang dikomandani oleh dr. Agus Kelana. Sedangkan sekretaris dan bendahara adalah Ust. Andi Yoga Sudarmono Al Hafidz dan Ibunda Nurlina, M.Kes.

Rumah Sehat Baitul Qur’an juga tidak ketinggalan dalam mengikuti acara tersebut. Ada tiga peserta USBN yang ikut, yaitu Hidayatullah, Widodo dan Wagiran. Ketiganya alhamdulillah lulus dan berhak mendapatkan sertifikat PBI.

Dalam pelantikan pengurus PBI Lampung, Baitul Qur’an juga mendapat jabatan yang strategis. Adalah Muhtar Ali dan Hidayatullah diberikan amanah menjadi pengurus PBI Lampung sebagai bagian pengembangan wilayah. Alhamdulillah.

Semoga kita semua dapat belajar dan mengamalkan warisan Rasulullah yang sangat baik dan bermanfaat. aamiin…

Berikut ini foto kegiatan selama 2 hari tersebut:

=======================

Alamat praktek Ruqyah dan Bekam Kami : Baitul Qur’an Jl. Pramuka gg. Kartika no. 45 Rajabasa – Bandar Lampung. HP/ wa : 0852 6930 4051 (hidayat abu khalid).

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *