PERCAYA DIRI MENJADI PERUQYAH

DAKWAH INDAH RUQYAH SYAR’IYYAH

Alhamdulillah dakwah ruqyah telah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, naik di kota maupun desa. Pejabat maupun rakyat biasa. Ya, karena ruqyah adalah cara efektif untuk dekat dengan Allah dan menghilangkan gangguan baik dari jin ataupun yang lainnya.

Oleh karena itu, acara perekrutan yang akan kami lakukan pada tanggal 17 November 2019 semoga dapat diikuti oleh para pejuang di jlaan Allah dengan cara ruqyah syar’iyyah.

Berikut ini adalah testimoni tiga peserta pelatihan ruqyah yang pernah kami lakukan di beberapa tempat.

  1. Ust. Nur Hidayat

(Perumnas Talang KelapaPalembang-Sumsel)

Pada tahun 2014 kami jama’ah masjid Darus Salam Perumnas Talang Kelapa Palembang mengikuti pelatihan ruqyah yang dibawakan oleh Ustadz Hidayat Abu Raihanah. Kami sangat bersyukur karena setelah acara tersebut banyak masyarakat yang tertarik untuk berobat dengan cara ruqyah.

Sebagaimana saran dari ustadz, kami perlu membentuk tim agar lebih solid. Alhamdulillah bersama beberapa ikhwan kami sering menerapi pasien dengan berbagai keluhan. Misalnya: malas beribadah, anak nakal, sakit maag menahun, sering kesurupan dan lain-lain.

Kami yakin, apabila gaung ruqyah sering didengungkan insya Allah bisa meminimalisir kaum muslimin melakukan kesyirikan. Dari beberapa pasien yang kami terapi, tidak sedikit yang telah berobat ke dukun atau paranormal. Alasannya klasik, hanya mengikuti kata-kata orang yang menyarankan untuk berobat kesana. Dengan media ruqyah, dakwah kami juga semakin mudah. Orang yang selama ini malas beribadah, maka setelah kami terapi sudah mulai rajin bahkan mengajak saudara-saudaranya untuk ikut berobat. Semoga dakwah ruqyah semakin menyebar di seluruh penjuru dunia. Amin.  Nomor HP. 0813 7145 6496.

 

  1. Ust. Asril Hasan, S.Pd

(Imam Masjid Agung Al Mustaqim – Dayamurni – Tulang Bawang Barat)

Alhamdulillah. Setelah kami mengikuti pelatihan ruqyah syar’iyyah bersama Ustadz Hidayat Abu Raihanah di masjid kami,  kami merasakan manfaat yang luar biasa. Masyarakat begitu antusias dengan kegiatan ruqyah tersebut. Masyarakat memang merindukan pengobatan yang syar’i seperti ini. Selama ini mereka berobat ke paranormal, dukun atau orang-orang pintar yang menawarkan kesembuhan. Namun bukan kesembuhan yang didapat melainkan dosa dan banyaknya harta yang hilang percuma.

Hampir setiap hari ada pasien ruqyah yang kami terapi bersama tim. Mereka datang dengan berbagai masalah. Seperti: sakit yang tidak terdeteksi oleh medis, sakit kepala yang tidak kunjung sembuh, ketakutan di waktu tidur, sulit jodoh, indigo dan lain-lain. Dengan izin Allah, saudara-saudara kitapun sembuh. Kegiatan di masjid kamipun bertambah semarak. Dalam setiap bulan Ustadz Hidayat Abu Raihanah juga mengisi kajian rutin setiap jum’at ketiga dengan materi tafsir. Di waktu itulah kami dan para jama’ah sering berkonsultasi dan diterapi oleh beliau. Semoga hal tersebut menjadi tabungan akhirat bagi beliau jazakumullah khairan katsiran.Nomor HP. 0852 6928 1812.

 

 

  1. Ust. Muhammad Hanafi

(Mahasiswa IAIN Raden Intan Bandar Lampung)

Saya bersyukur kepada Allah Ta’ala yang telah memberikan saya banyak kenikmatan. Salah satunya adalah mempelajari ruqyah syar’iyyah. Saya telah beberapa kali mengikuti pelatihan ruqyah yang disampaikan oleh Ustadz Hidayat Abu Raihanah. Saya pun termotivasi untuk mempraktikkan berbagai teknik yang diajarkan. Subhanallah. Dengan kita mempraktikkan ruqyah kepada saudara kita, ternyata kita akan melihat dengan jelas bagaimana Al Qur’an adalah obat yang sangat mujarab.

Saya yakin banyak kaum muslimin ingin kembali kepada pengobatan yang syar’i. Namun karena pemahaman agama yang minim dan syi’ar ruqyah syar’iyyah belum sampai ke telinga mereka, maka pengobatan ala perdukunan menjadi pilihan. Wallahu musta’an. Harapan saya setelah kuliyah ini, saya akan sebarkan gema ruqyah syar’iyyah ke seantero nusantara. Kembali kepada tauhid dan tinggalkan kesyirikan.  Insya Allah.Nomor HP. 0823 7290 5061.

=======================

Alamat praktek ruqyah, bekam dan bekam kami: Jalan Pramuka Gg. Kartika no. 45 Rajabasa Bandar lampung hp/wa 0852 6930 4051 (hidayat)

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *