PEREKRUTAN TIM RUQYAH BAITUL QUR’AN LAMPUNG

BERSAMA BERJUANG DI JALAN RUQYAH

Alhamdulillah Tim Ruqyah Baitul Qur’an pada hari ahad, 17 November 2019 telah selesai melaksanakan rekrutmen untuk menjadi bagian dari keluarga besar tim ruqyah Baitul Qur’an Lampung. Acara dimulai pukul 08.30 – 11.45 WIB di lantai 2 gedung Baitul Qur’an.

Dakwah ruqyah syar’iyyah adalah strategi dakwah yang dinamis dan efektif untuk meminimalisir kesyirikan di tengah kaum muslimin. Oleh karena itu kami melihat sangat penting untuk segera diadakan rektrutmen anggota ruqyah ini.

Peserta yang hadir adalah 12 orang dan alhamdulillah seluruhnya lulus dalam acara rekrutmen ini. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut. Pada pukul 08.30 – 10.30 acara dimulai dengan pemaparan atau pengayaan materi ruqyah oleh ust. Hidayatullah. Beliau sebagai kepala rumah sehat Baitul Qur’an menyampaikan tentang dalil ruqyah, manfaat, cara berdialog dengan jin dan lain-lain. Setelah pemaparan peserta mengisi formulir komitmen untuk konsentrasi sebagai bagian dari pendakwah ruqyah. Pada pukul 11.00 -11.45 WIB peserta juga diuji kompetensinya dengan ujian lisan dan tulisan.

Insya Allah setelah perekrutan peserta ini kami akan mengadakan ruqyah massal di beberapa tempat. Ilmu yang didapat akan langsung dipraktekkan oleh peserta. Insya Allah dengan dakwah ruqyah secara berjamaah seperti ini akan menguatkan tauhid dan meminimalisir kesyirikan. Aamiin…

==Hidayat Abu Khalid==

==========================================

Anda ingin belajar ruqyah dan bekam ? Kami siap membantu insya Allah. Alamat kami: Jalan Pramuka Gg. Kartika no. 45 Rajabasa – Bandar Lampung. HP/wa 0852 6930 4051 (hidayat).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *