RUQYAH DAPAT MEMUTUS GANGGUAN JIN DI KELUARGA

SOLUSI BAGI YANG MEMILIKI GANGGUAN NASAB

Jin nasab adalah jin yang mengganggu manusia karena jalur nasab (keturunan). Hal tersebut dapat terjadi karena jin pernah diminta oleh lelurur seseorang untuk menjadi khadam / pembantu dalam berbagai urusan.

Ketika leluhurnya meninggal dunia, sang jin yang telah “setia” membantu (tentu dengan imbalan) akan mencari tuan yang baru. Siapa lagi kalau bukan anak cucunya.

Disinilah masalah akan timbul. Anak cucunya yang tidak tahu menahu tiba-tiba seperti tertimpa “durian runtuh”. Jin akan melayani tuannya yang baru seperti ketia ia melayani leluhurnya.

Apakah tidak ada efek sampingnya? Tentu ada. Tidak ada jasa jin yang GRATIS!

Jin yang telah memberikan pelayanan maksimal seperti: kesugihan (kekayaan), pengasihan, kharisma, kekebalan dan lain-lain akan menuntut balasan. Jin akan meminta agar tuannya menyekutukan Allah dengan tunduk terhadap perintah jin yang bertentangan dengan syari’at Islam. Seperti: Memiliki jimat, menggantungkan potongan ayat di pintu, jendela dll, meninggalkan sholat, dll.

Jika tuannya tidak mau, maka jin akan melancarkan serangannya. Akan timbul banyak keanehan misalnya: Munculnya penyakit indigo (bisa melihat jin), pemarah, sering ketakutan, mimpi buruk, was-was, tidak konsentrasi, dan lain-lain.

Allah telah menjelaskan dalam Al Qur’an:

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan  kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambahkan bagi mereka dosa dan kesalahan.” (QS: Al Jin : 6)

Apa solusinya? Tiada lain adalah ruqyah.

Ruqyah dalam Bahasa Arab disebut Al Audzah (mantra / do’a perlindungan). Sedangkan secara syar’i, (ruqyah syar’iyyah) merupakan bacaan ayat suci Al Qur’an atau do’a dari Nabi Muhammad, atau do’a perlindungan yang dibacakan kepada orang yang sakit agar sehat, dan sebagai penjagaan bagi yang sehat.

Di dalam ruqyah ada ikrar pemutus perjanjian. Hal ini tentu kita harapkan tidak ada lagi bantuan dan gangguan yang dilancarkan oleh bangsa jin kepada anak cucunya. Bantuan hanya dari Allah bukan dari jin. Teks yang bisa dibaca adalah sebagai berikut;

Bismillahirrahmanirrahim.

Ya Allah, sesungguhnya saya & mewakili keluarga  saya dengan penuh kesadaran & pertaubatan, dengan ini mengikrarkan :

  1. Memutuskan semua perjanjian dan ikatan yang kami atau orang sebelumkami telah lakukan,baik secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin.
  2. Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau dijadikan sebagai tempattinggal oleh jin.
  3. Menegaskan bahwa kami hanya bergantung kepada perlindungan & pertolongan dari Allah, bukan dari jin.

Ya Allah mulai saat ini :

Saya haramkan semua makanan saya, minuman saya dan seluruh anggota tubuh saya dari  semua jin baik di dalam maupun di luar tubuh saya. Sekiranya mereka makan dan minum, Ya Allah, jadikanlah hal itu sebagai racun. Racun yang amat panas, racun yang amat berbisa, racun yang membakar, racun yang membunuh semua jin-jin itu.Amin Ya Rabbal Alamin.

Insya Allah dengan kita istiqamah di jalan Allah kita akan terbebas dari segala gangguan jin dari manapun asalnya. Wallahu a’lam bish showab.

==Hidayat Abu Khalid==

Kami siap membantu Anda jika ada gangguan seperti di atas. Silahkan hubungi kami:

Rumah Sehat Baitul Qur’an Jl. Pramuka gg. Kartika no.9 Rajabasa – Bandar Lampung. Hp/Wa 0852 6930 4051 (hidayat).

Kami juga melayani ruqyah dan bekam, panggilan baik ke rumah, sekolah, masjid dll.

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *