RUQYAH MASSAL DI KOMPLEK TNI AD BD. LAMPUNG (AHAD, 22-12-2019)

DAKWAH RUQYAH BISA DITERIMA OLEH SIAPAPUN

Alhamdulillah, dakwah ruqyah syar’iyyah telah diterima oleh seluruh lapisan msyarakat. Salah satunya adalah TNI AD di Korem Garuda Hitam (Gatam) Bandar Lampung. Ya, pada hari ahad, 22 Desember 2019 kami diundang oleh DKM Ar Rahman yang berada di komplek asrama Korem Gatam Jl. Pagar Alam (GG. PU) Segala Mider – Bandar Lampung.

Insya Allah acara akan dimulai pukul 08.00 – 11.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum, bukan hanya warga di asrama saja. Menurut Sertu Nanang Ansori selaku takmir masjid dan juga anggota tim ruqyah Baitul Qur’an, acara ruqyah massal tersebut diselenggarakan dalam rangka memasyarakatkan ruqyah di tengah kaum muslimin dan dapat terhindar dari praktik kesyirikan.

Bagi kami, tim ruqyah Baitul Qur’an Bandar Lampung undangan ini adalah kehormatan yang luar biasa. Karena ruqyah adalah media dakwah yang bisa mempererat ukhuwah kaum muslimin. Undangan dari aparat keamanan pernah juga kami dapatkan dari Polres Lampung Tengah sekitar 2 tahun yang lalu dalam rangka hari Bayangkara waktu itu.

Bagi masyarakat yang ingin lebih merasakan manfaat Al Qur’an dapat menghadiri acara tersebut, GRATISSS.

Sebagaimana diketahui, bahwa ruqyah ssyar’iyyah adalah metode pengobatan berdasarkan AlQur’an dan hadits yang berkat izin Allah dapat menghilangkan gannguan fisik, gangguan jin ataupun psikis. Kalaupun kita tidak ada keluhan, maka ruqyah dapat menjadi protektor / penjagaan agar badan kita selalu sehat wal afiyat tidak ada penyakit apapun. Aamiin…

==Hidayat Abu Khalid==

Jika Anda ingin mengundang kami untuk terapi atau pelatihan ruqyah / bekam silahkan hubingi kami:

Rumah Sehat Baitul Qur’an jl. Pramuka gg. Kartika no. 45 Rajabasa – Bandar Lampung. hp/ wa 0852 6930 4051 (hidayat).

Jadwal praktik : senin – jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *