RUQYAH UNTUK YANG SUSAH JODOH

BAGI YANG JODOH TAK KUNJUNG DATANG

Tidak sedikit saudara kita yang belum mendapatkan jodoh. Usia sudah kepala 3 bahkan 4, namun jodoh tak kunjung datang. Walaupun karir melejit, namun jika jodoh belum juga didapat ibarat sayur tanpa garam.

Ya, salah satu gangguan jin adalah susahnya mendapatkan jodoh. Ruqyah sebagai pengobatan syar’i yang diwariskan Rasulullah dapat menjadi solusi agar seseorang mendapatkan jodohnya.

Apa hubungannya jodoh dengan ruqyah?

Mari kita dudukkan hakihatnya. Jin yang memang mengintai kita 24 jam bertekad untuk mengganggu, baik cinta ataupun benci. Kecintaan jin kepada manusia adalah fakta. Tentu bagi manusia akan merugikan karena keluar dari fitrah manusia. Apalagi jika sang jin membenci seseorang tentu lebih jelas kerugian dan bahayanya.

Sesungguhnya jin memiliki nafsu sama seperti manusia. Mereka punya nafsu makan, minum termasuk suka dengan lawan jenis. Tentu sebuah kemungkaran jika sang jin mencintai manusia. Dia akan mengajak kepada keburukan dan dapat mengganggu siang dan malam. Ketika tidur misalnya, jin akan masuk dalam alam mimpi dan dapat berubah bentuk menjadi manusia yang mengajak kepada hubungan intim layaknya suami istri, na’udzu billah…

Syari’at Islam mengajarkan kita agar terhindar dari gangguan jin, diantara dalilnya adalah do’a ketika masuk toilet / wc / kamar mandi yang notabene adalah “rumah” mereka.

Kami juga pernah menemukan kasus dari klien ruqyah kami. Sampai umur 40 tahun belum juga mendapatkan jodoh. Padahal pekerjaan sudah mapan, uang banyak tapi jodoh terus menjauh. Tibalah saatnya kami meruqyah dia dan terkuaklah bahwa ada gangguan jin yang selama ini ia tidak sadari.

Berikut ini kami cuplikkan dari pengakuan klien kami:

Saliyanto

(Dayamurni – Tulang  Bawang Barat – Lampung)

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wata’ala yang telah memberikan berbagai macam kenikmatan-Nya kepada kita semua. Saya sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan keajaiban yang sudah lama saya rindukan. Banyak masalah yang pernah saya hadapi. Diantaranya: kurangnya percaya diri, pikiran tidak pernah fokus dan sulitnya mencari pasangan hidup. Sampai usia 40 tahun saya masih menyendiri. Saya tidak pernah berani untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada lawan jenis. Pernah suatu ketika saya coba, tapi tiba-tiba langsung ditolak. Sejak itulah saya kurang percaya diri. Padahal kalau dipikir saya sudah punya pekerjaan tetap walaupun wiraswasta.

Alhamdulillah Allah menunjukkan jalan. Saya mengikuti kajian di Masjid Agung Al Mustaqim yang diampu oleh Ustadz Hidayat Abu Raihanah sekitar dua pekan sebelum bulan suci Ramadhan tahun 2013. Setelah kajian, saya memberanikan diri untuk curhat kepada beliau. Beliau menyarankan untuk diruqyah. Selanjutnya, saya dibimbing untuk berdo’a kepada Allah, meminta ampun atas segala dosa dan meminta kesembuhan kepada Allah. Setelah itu beliau membacakan ayat-ayat suci Al Qur’an sebagai obat bagi saya. Subhanallah Wallahu Akbar.

Tiba-tiba saya menangis sejadi-jadinya. Saya berusaha menahan namun tidak bisa. Setelah ruqyah selesai saya rasakan tubuh saya lebih nyaman tidak seperti biasanya. Saya mengambil hikmah dari semua ini. Ternyata segala amalan yang pernah saya lakukan dahulu berimbas pada diri saya. Sewaktu tinggal di Yogyakarta, saya banyak melakukan amalan yang tidak ada contohnya, seperti: berdzikir dengan asmaul husna sebanyak ribuan kali dan mempelajari tenaga dalam.

Memasuki bulan Ramadhan Allah kembali memberikan karunia-Nya. Tiba-tiba ada wanita berjilbab datang bersama seorang ibu. Dia mau membeli barang dagangan saya. Saya memberanikan diri untuk langsung “nembak”, “Apakah kamu sudah ada yang punya?”Dia menjawab,“Belum ada yang punya.” Saya tanya lagi, “Apakah kamu mau jadi istriku?”Dia menjawab,“Ya,saya mau menjadi istrimu.” Gerrr…Alhamdulillah.

Akhirnya saya ditemani takmir masjid menemui orang tuanya untuk melamar. Di bulan Syawal terjadilah peristiwa yang selama ini saya tunggu-tunggu yaitu pernikahan. Ya itulah yang selamaini saya impikan. Semoga ujian yang telah saya lalui menjadi penghapus dosa yang pernah saya lakukan. Mohon do’anya agar saya dan keluarga saya diberi keistiqomahan dan menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah. Amin.

Oleh karena itu, bagi Anda atau saudara Anda yang belum juga mendapatkan jodoh janganlah ragu untuk melakukan terapi ruqyah syar’iyyah. Kami dengan senang hati siap membantu, insya Allah…

Alamat kami: Rumah sehat Baitul Qur’an Jl. Pramuka gg. Kartika no. 45 Rajabasa – Bandar Lampung hp/wa 0852 6930 4051 (hidayat abu khalid). kami juga siap diundang ke penjuru Lampung dan sekitarnya, baik di rumah, sekolah, masjid, kantor dll.

==Hidayat==

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *