SAKIT MAAG BISA SEMBUH DENGAN RUQYAH

TESTIMONI PASIEN RUQYAH KARENA SAKIT MAAG

Berikut ini adalah testimoni dari pasien ruqyah yang menderita maag bertahun-tahun. Alhadulillah dengan izin Allah diberi kesembuhan…

 

Abdul Rahim, S.Kom

(Tugumulyo – Lempuing – OKI – Sumsel)

 

Alhamdulilah berkat rahmat Allah dan karunia-Nya saya masih diberikan kekuatan dan kesehatan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidup saya. Saya pernah mengalami penyakit yang aneh dan di luar logika. Penyakit yang saya derita dimulai dari kelas IV Sekolah Dasar sampai duduk di bangku kuliyah.

Keluhan saya adalah lambung terasa perih, rasa takut yang berlebihan, sering bermimpi buruk, sakit kepala dan badan terasa lemas. Saya sudah berobat kemana-mana (baik medis maupun non medis) tapi belum diberikan kesembuhan. Ketika berobat ke dokter, beliau mengatakan ini cuma sakit maag biasa. Padahal penyakit yang saya alami sangat menyiksa.

Akhirnya saya mencoba browsing di internet bertanya ke google pengobatan yang benar menurut Islam. Alhamdulillah saya menemukan nomor Ustadz Hidayat Abu Raihanah di group Quranic Healing Indonesia (QHI). Ketika awal diterapi saya rasakan Al Qur’an memang luar biasa. Ternyata penyakit yang saya derita adalah dari gangguan jin. Ketika ada dialog antara ustadz dan jin dalam tubuh saya, sebenarnya saya sadar tapi tidak bisa mengendalikandiri. Saya merasakan jin dalam tubuh saya terbakar dan tersiksa dengan bacaan Al Qur’an.

Alhamdulillah sekarang tubuh saya terasa lebih sehat. Segala keluhan yang pernah saya alami sudah tidak ada lagi. Semoga Allah selalu menjaga diri saya dan seluruh kaum muslimin.  Amin.

=========================================

Alamat kami; Jalan Pramuka gg. Kartika no. 9 Rajabasa – Bandar Lampung. Hp/WA 0852 6930 4051 (hidayat Abu Khalid).

Melayani juga ruqyah panggilan ke rumah, masjid dll.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *