UPGRADING TIM RUQYAH BAITUL QUR’AN

MENDALAMI RUQYAH SYAR’IYYAH SEBAGAI WARISAN RASULULLAH YANG ABADI

Ruqyah adalah salah satu pengobatan yang syar’i, ilmiyah dan mudah. Dapat dilakukan oleh siapa saja dan kepada siapa saja. Oleh karena itu, pada hari ahad, 12 Januari 2020 kami ingin mendalami lebih dalam teknik-teknik ruqyah syar’iyyah yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Hadir sebagai pembicara utama adalah Ust. Ariza Abdul Rohim. Beliau adalah ketua Quranic Healing Internasional (QHI) lampung. Pengalaman dalam terapi ruqyah sudah tidak bisa dihitung lagi. Kami dari tim ruqyah Baitul Qur’an sangat berbahagia bisa menimba ilmu dari beliau. Alhamdulillah…

Acara ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari. Kami memandang seluruh tim perlu menambah keilmuan tentang ruqyah yang sangat luas. Acara dimulai pukul 08.00 – 10.30 sebagai acara pertama yang diisi oleh Ust. Ariza. Pada pukul 11.00-11.45 dilanjutkan dengan pendalama teknik ruqyah oleh Ust. Hidayatullah. Pukul 13.00 -14.00 acara dipandu oleh Ust. Muhtar Ali dengan pembahasan agenda-agenda tim ruqyah Baitul Qur’an ke depan.

Secara jelas ust. Ariza memaparkan tentang kedudukan Al Qur’an sebagai obat bagi kaum mukminin. Banyak kasus kanker, belum punya keturunan dapat sembuh dan lancar dengan izin Allah. Beliau menjelaskan, banyak amalam yang Rasulullah ajarkan dianggap sebelahmata. Padahal di balik itu semua ada hikmah yang banyak. Bukankah Rasulullah anjurkan untuk istighfar, sholat taubat, tahajud, dhuha, sedekah dan lain-lain.

Tentunya bagi peruqyah kedekatan dengan Allah sangat dianjurkan. Karena yang menyembuhkan penyakit adalah Allah. Maka peruqyah dan klien juga harus sama-sama dekat kepada-Nya.

==Abu Khalid==

Anda ingin mendapatkan terapi ruqyah dan bekam?

Silahkan datang ke tempat kami: jl. Pramuka gg. Kartika no. 45 Rajabasa – Bandar Lampung hp/wa : 0852 6930 4051 (hidayat).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *